Semakin Ekspansif, Ayam Penyet Surabaya Menyerbu Jakarta

Semakin Ekspansif, Ayam Penyet Surabaya Menyerbu Jakarta

Dikenal sebagai pelopor ayam penyet di Indonesia, Ayam Penyet Surabaya (APS) juga yang berjasa mempopulerkan penyet hingga Malaysia. Di Indonesia, APS sukses mengembangkan cabangnya di berbagai daerah. Merek ini tengah menyerbu daerah Jakarta dengan membuka gerainya di beberapa titik.

Bukan tanpa pertimbangan APS akan menyerbu Jakarta. Selain sudah memiliki reputasi yang baik, brand APS juga sudah populer dikenal masyarakat luas sebagai ahlinya penyet. Sehingga masyarakat di berbagai daerah sudah familiar betul dengan ayam penyet olahan APS.

Maka tidak heran jika APS mudah diterima masyarakat di kota-kota besar, termasuk daerah Jakarta. Buktinya, gerai-gerai APS di wilayah Jakarta selalu ramai dikunjungi customer. Gerai APS yang baru buka di Jalan Penggilingan Raya No. 38, Cakung, Jakarta Timur.

Misalnya, langsung ramai dikunjungi pelanggannnya. Setiap saat, pengunjung silih berganti datang untuk menikmati ayam penyet yang sudah eksis sejak 1993 ini. Begitupula gerai terbaru di Grand Wisata, Cibubur yang baru dibuka. Langsung ramai dikunjungi pelanggan.

Dari siang hingga sore, dan malam, masyarakat dimanjakan oleh nikatnya berbagai menu pilihan yang dsajikan APS. Mulai dari paket Ayam Penyet, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Pecel Lele. Nila Bakar/Goreng, Bebek Goreng, Gurami Bakar/Goreng, siap membuat makan makan anda berselera. Apalagi harga yang dibandrong APS cukup terjangkau tidak harus menguras kantong.

Harga menu paket tersebut Rp 23 ribu hingga Rp 33 ribu untuk Gurame dan Bebek. Ada pula menu paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, sudah termasuk ayam penyet/bakar, nasi, dan es teh manis. Terjangkau bukan? Dimana lagi menyantap menu ayam penyet dengan harga terjangkau yang berkelas restoran? Selain itu, ada juga menu pelengkap seperti Cah Kangkung, Balado Pete, Balado Terong, Tahu Goreng, Tempe Penyet.

Pastinya anda dibuat ketagihan, apalagi semua menu Halalan Thayyiban, alias halal dan baik. Ustadz Arifin Ilham saja dibuat ketagihan dengan menu Ayam Penyet Surabaya cabang Bogor. Sampai saat ini, jumlah gerai Ayam Penyet Surabaya sudah mencapai puluhan gerai yang tersebar di berbagai daerah.

Puspo Wardoyo, yang merupakan pendiri Ayam Bakar Wong Solo banyak menciptakan inovasi dalam bidang kuliner, termasuk salah satunya Ayam Penyet Surabaya. Kini ia sukses mendirikan beberapa merek restoran di bawah payung Wong Solo Group dan memiliki ratusan gerai tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia, 6 di Malaysia, di Singapura dan terbaru di Jeddah.

Puspo Wardoyo, pemilik Ayam Penyet Surabaya mengatakan, APS akan terus mengembangkan gerai-gerainya di Jakarta dengan menawarkan peluang waralaba. Ayam Penyet Surabaya sendiri digagas Puspo pada tahun 1993 dari nama salah satu menu Ayam Bakar Wong Solo yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia dan masyarakat Malaysia.

Karena ayamnya gurih, krispy, lembut dan sambal koreknya yang pedas nglemak, sehingga gurih dan nendang rasanya. Tidak heran jika Datuk Zaid Hamidi, Menteri Pariwisata dan sekarang Menteri Dalam Negeri meminta Puspo supaya buka di Malaysia tepatnya di Ampang kuala lumpur. Karena nyandu (ketagihan) dengan sambal korek ayam penyetnya Wong Solo.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/624/semakin-ekspansif-ayam-penyet-surabaya-menyerbu-jakarta
Comments
Loading...