Semester I 2018, Midi Utama Indonesia Realisasikan 68 Gerai Baru

Semester I 2018, Midi Utama Indonesia Realisasikan 68 Gerai Baru

PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) di sepanjang semester I merealisasikan tambahan gerai baru sebanyak 68 gerai. Jumlah tersebut sudah lebih dari setengah target pembangunan gerai baru tahun ini. Efek dari tambahan gerai tersebut cukup berdampak di semester I. Dirinya berharap kinerja sampai akhir tahun akan terus mengalami tren peningkatan.

Realisasi pembukaan gerai baru di semester I 2018 sudah tercapai 68 gerai dari target 100 gerai baru di tahun ini. Ekspansi gerai baru di wilayah-wilayah baru juga terus dikembangkan. Mayoritas ekspansi masih dilakukan untuk format minimarket dengan flagship Alfamidi.

Seperti diketahui selain minimarket, perusahaan juga memiliki format supermarket dan convenience store. Penambahan terbanyak masih dari cabang terbaru Midi Utama Indonesia yakni cabang Palu. Tahun ini MIDI mengalokasikan belanja modal sebesar Rp 500 miliar dengan 60% difokuskan untuk ekspansi gerai baru. Sedangkan 40% sisanya digunakan untuk memperpanjang sewa dan renovasi gerai.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/semester-i-midi-utama-indonesia-sudah-realisasikan-68-gerai-baru
Comments
Loading...