Sepertiga Ekspansi Gerai Pizza Hut Menyasar Wilayah Luar Jawa

Sepertiga Ekspansi Gerai Pizza Hut Menyasar Wilayah Luar Jawa

PT Sarimelati Kencana Tbk (PZZA) tak hanya memfokuskan tambahan gerai di Pulau Jawa. Asal tahu saja dengan populasi terbesar di Indonesia, Pulau Jawa selalu menjadi tujuan ekspansi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya.

Perusahaan juga melirik potensi pasar di Luar Jawa. Salah satunya adalah wilayah Indonesia bagian timur, apalagi saat ini pemerintah tengah menggenjot pembangunan infrastruktur di wilayah tersebut. 35% gerai yang dibuka di tahun ini terdapat di luar Pulau Jawa.

Sepanjang periode 2017 hingga 2019 mendatang, perusahaan menargetkan pembangunan 175 gerai baru. Selain mengembangkan gerai di wilayah existing, perusahaan juga menjamah wilayah-wilayah baru.

Untuk memuluskan ekspansi tersebut, perusahaan menggalang dana melalui skema IPO pada tengah tahun ini. Dari aksi korporasi tersebut, perusahaan mendapatkan dana segar sebesar Rp 664,81 miliar untuk modal ekspansi. Perusahaan menyampaikan jumlah tersebut cukup untuk menopang rencana ekspansi.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/sepertiga-ekspansi-gerai-sarimelati-kencana-pzza-menyasar-wilayah-luar-jawa
Comments
Loading...