September 2014, 200 Brand Waralaba Berpameran di Jakarta

September 2014, 200 Brand Waralaba Berpameran di Jakarta

Untuk ke-12 kalinya, PT Reed Panorama Exhibitions (RPE) menghadirkan lebih dari 200 brand waralaba, baik lokal maupun internasional. Dalam Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2014. Ajang ini merupakan pameran waralaba, peluang usaha dan lisensi. Menampilkan berbagai pilihan peluang usaha bagi para investor dari seluruh Indonesia.

Acara ini akan diselenggarakan pada 12-14 September 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) dan terbuka untuk umum. Pengunjung harus membayar tiket masuk Rp. 50.000 yang berlaku selama tiga hari.

FLEI 2014, selain akan menghadirkan lebih dari 200 brand waralaba lokal dan internasional, juga akan dilengkapi dengan penyelenggaraan Indonesia Franchise Conference (IFC) 2014 yang juga didukung oleh Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali).

IFC 2014 akan menghadirkan pembicara-pembicara terbaik dari ASEAN yang memiliki reputasi internasional. Mereka akan memberikan paparan mengenai dampak perdagangan bebas ASEAN bagi waralaba.

Pameran tahun ini, lanjut Levita, menjadi sangat penting karena dapat menjadi langkah awal bagi pewaralaba nasional untuk berkiprah di dunia Internasional. Untuk itu, pemerintah perlu memberikan dorongan kepada pewaralaba untuk memasuki pasar ASEAN dalam rangka menyongsong era perdagangan bebas ASEAN yang akan dimulai tahun depan.

Kegiatan ini didukung Kementerian Perdagangan, Kadin Indonesia bidang Waralaba, Lisensi Kemitraan, serta Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (Wali). Dalam pameran ini juga akan ditampilkan paviliun lima negara ASEAN, yakni Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/204051-pertengahan-september-200-brand-waralaba-berpameran-di-jakarta.html
Comments
Loading...