Shandy Aulia Kembangkan Bisnis Kuliner Waralaba Ayam Geprek

Shandy Aulia Kembangkan Bisnis Kuliner Waralaba Ayam Geprek

Bisnis kuliner ayam olahan menjadi salah satu ladang usaha yang menggiurkan. Peluang itu dilirik banyak dilirik orang, di antaranya Shandy Aulia (31). Shandy Aulia baru saja meresmikan bisnis kulinernya dengan label Geprek SAy by Shandy Aulia di salah satu outlet Geprek SAy di Jalan Margonda Raya, Depok, beberapa waktu lalu.

Alasanya memilih bisnis ayam olahan semacam ini karena hampir semua kalangan menggemari menu ayam. Usahannya ini memiliki konsep dan varian menu yang lebih menarik dengan tiga pilihan ayam, yakni ayam geprek, ayam geprek tulang, dan ayam gebuk.

Selain itu, memiliki lima varian sambal terdiri dari dua level pedas, sedang dan sadis. Sambalnya ada orisinal, bawang, matah, cabe ijo, dan kecombrang. Semua sambal ini merupakan unggulan Geprek SAy. Geprek SAy dijual dengan harga Rp 15.000-an per porsi.

Dalam menjalankan bisnis kulinernya, Shandy mengusung skema waralaba (franchise). Selama tiga bulan ini, Shandy telah mengelola outlet Geprek SAy sebanyak 22 tempat di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini, selain di Depok, telah hadir di sejumlah kota antara lain di Jakarta, Maluku, Makassar, Palembang, Bandung, Surabaya, Tangerang.

Dalam mengembangkan bisnis kuliner waralabanya ini Shandy menawarkan dua paket waralaba, yakni paket simpel dengan investasi Rp 20 juta dan paket komplit Rp 25 juta. Untuk strategi pemasarannya, Shandy memanfaatkan jalur daring juga.

Oleh sebab itu ia membuat akun Instagram khusus usaha kuliner ayam gepreknya. Terkait langkahnya melirik dunia wirausaha, Shandy mengaku tak lepas dari dukungan suaminya, David Herbowo, yang menikahinya tujuh tahun silam. Sebelumnya, Shandy telah menjalankan sejumlah bisnis di antaranya bidang fesyen (SA Collections) dan waralaba susu (I Say Moo).

Source http://wartakota.tribunnews.com/ http://wartakota.tribunnews.com/2018/07/30/shandy-aulia-kembangkan-bisnis-kuliner-waralaba-ayam-geprek-ada-2-pilihan-investasi
Comments
Loading...