Sistem Rumah Bongkar Pasang Jadi Peluang Usaha Waralaba

Sistem Rumah Bongkar Pasang Jadi Peluang Usaha Waralaba

Penemuan pembangunan rumah dengan sistem bongkar pasang yang dikembangkan oleh Delta Qualstone Corporation ditawarkan menjadi peluang usaha franchise (waralaba). Temuan yang kini dikembangkan perusahaannya itu telah memiliki hak paten dan terdaftar di Ditjen HAKI, Depkum HAM, dengan nomor; PATENT S.00.2002.00127, DESIGN.A.00.2002,01748 dan Merk No.D.00.2002.18573-18783.

Ia meyakinkan bahwa para investor yang membeli produk “Delta Qualstone” itu akan mencapai “break event point” (BEP) atau kembali modal dalam jangka waktu maksimal 1,5 tahun. Saat ini sudah ada sinyal dari sebuah perusahaan perumahan nasional untuk membeli produk Delta Qualstone dan akan disebarkan ke seluruh pelosok tanah air.

Produk Delta Qualstone itu akan menjadi trend pembangunan perumahan dan fasilitas fisik lainnya di masa depan, karena dikerjakan dengan prinsip efisiensi, baik waktu maupun biaya. Pihaknya sebetulnya bisa menjual produk cetakan itu jauh lebih murah dari harga saat ini. Karena dikhawatirkan akan “mematikan” usaha bahan bangunan dan sejenisnya, maka harganya dinaikkan.

Perusahaan yang berpusat di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan itu memproduksi beton cetak dari bahan dasar batu koral, pasir dan semen. Bahan-bahan itu tidak terbatas karena Indonesia memang kaya dengan bahan baku alam.

Salah satu yang menjadi inspirasi dari penemuan Delta Qualstone itu adalah candi-candi yang masih kokoh di pulau Jawa, seperti Candi Borobudur. Prinsip pembangunan candi itulah yang menjadi dasar penemuan Delat Qualstone.

Untuk pembangunan rumah dengan tipe 36 bisa dikerjakan dalam waktu dua hingga empat jam oleh tenaga 20 orang. Rumah itu sudah lengkap dengan dinding, atap, penyekat ruangan, dapur, kamar mandi, sumur, WC dan pagar.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/sistem-rumah-bongkar-pasang-ditawarkan-jadi-peluang-usaha-waralaba-ksd5hg7.html
Comments
Loading...