Sistem Waralaba Toko Emas Semakin Diminati Investor

Sistem Waralaba Toko Emas Semakin Diminati Investor

Pemain utama industri perhiasan emas dalam negeri, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), meresmikan penambahan empat toko perhiasan emas Hartadinata. Empat toko perhiasan emas Hartadinata tersebut yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam. Pembukaan Toko ACC di Jakarta berlokasi di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri, sedangkan untuk di Batam berlokasi di Ruko Mega Legenda Extension.

Keempat toko ini akan mulai beroperasi serentak pada 5 September 2017. Pembukaan tiga toko dengan sistem waralaba di Cikini Gold Center, Blok M Square dan Batam ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia.

Minat investor yang tertarik bekerja sama membuka toko ACC seiring dengan perkembangannya. Sejak penawaran sistem waralaba di bulan Maret 2017 semakin meningkat dan tidak terbatas hanya melalui sistem waralaba saja.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia (pelanggan), PT Hartadinata Abadi Tbk mengadakan undian berhadiah dalam rangka ulang tahun perseroan ke-14 yang jatuh pada bulan Maret 2018. Setiap pembelian perhiasan di Toko ACC dalam periode 5 September 2017 sampai 5 Maret 2018.

Pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir periode. Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, dan lemari pendingin (kulkas).

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/450946-sistem-waralaba-toko-emas-semakin-diminati-investor.html
Comments
Loading...