Snapy Canangkan Pembuatan Aplikasi Mobile Dalam Waktu Dekat

Snapy Canangkan Pembuatan Aplikasi Mobile Dalam Waktu Dekat

Snapy yang merupakan sebuah perusahaan digital printing yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam dunia digital, dibuktikan dengan telah adanya 61 cabang yang tersebar di berbagai kota besar. Tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Depok, Jababeka, Cikupa, Medan, Salatiga, Surabaya, Bali dan Palembang.

Hal ini tentu merupakan bukti bahwa Snapy memiliki jaringan terluas di Indonesia. Serta perusahaan yang aktif dalam melakukan digital marketing sehingga membuat Snapy dengan mudah memperkenalkan perusahaannya ke masyarakat luas.

Aktif lakukan promo dan pemasaran dibeberapa platform digital ternama seperti Instagram @snapyofficial dengan followers 6.577, Facebook @snapyphotobook, Twitter, Youtube channel @snapy print & desaigndengan jumlah subcribers sebanyak 1.683.

Fajar Agustian selaku Franchise Manager Snapy pusat ini juga membeberkan bahwa saat ini Snapy juga sedang  melakukan media promo  lewat website berita detik.com. Hal tersebut tentu saja dilakukan Snapy untuk terus menjadi top of mind.

Tak berhenti disana Fajar menjelaskan bahwa Snapy selalu memaksimalkan websitenya untuk bisa terus maksimal dalam pencarian di search engine Google. Hebatnya lagi, seperti tak ingin ketinggalan dalam dunia digital dan mengingat produknya merupakan produk yang erat dengan dunia digital.

Snapy dalam waktu dekat akan mengembangkan aplikasi berbasis android dengan tujuan agar lebih bisa dekat dengan pelanggan. Kedepan, Snapy juga berencana untuk membuka gerai franchise baru dengan target sebanyak 12 gerai pertahun,  namun hal tersebut akan dilakukan dengan sangat selektif.

Snapy mengutamakan kemitraan yang saling menguntungkan. Sehingga mitra Snapy dapat meraih kesuksesan. Snapy selalu memberikan support yang 100% terhadap semua gerai yang ada, baik didalam kota atau pun di luar kota Jakarta.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/snapy-canangkan-pembuatan-aplikasi-mobile-dalam-waktu-dekat.phtml
Comments
Loading...