Starbucks Buka 54 Gerai Baru Hingga November 2018

Starbucks Buka 54 Gerai Baru Hingga November 2018

PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB), perusahaan yang menaungi Starbucks Coffee ini kian ekspansif dalam menambah gerai baru. Hingga akhir tahun ini, MAPB menargetkan bisa membuka 58 gerai baru. Hingga saat ini pihaknya telah membuka sebanyak 54 gerai baru dan masih akan membuka empat gerai lagi hingga akhir tahun.

Jelang akhir tahun kami akan menambah empat gerai lagi sehingga sampai akhir tahun kami bisa membuka total 58 gerai baru yang tersebar di Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa. Dengan gencar ekspansif membuka gerai baru, pencapaian sepanjang tahun ini jauh melebihi tahun lalu. Apalagi, penjualan gerai yang sebelumnya sudah beroperasi juga kian meningkat.

Untuk angkanya belum bisa saya bagikan, hanya saja jika dibandingkan dengan bisnis food & beverage perseroan yang lain, proporsi gerai kopi Starbuck lebih mendominasi mengingat jumlah gerainya yang jauh lebih banyak.

Selain itu, pertumbuhan bisnis kopi ini tidak hanya didukung oleh kebutuhan masyarakat Indonesia meminum kopi tetapi karena gaya hidup yang kian berkembang. Bertemu atau bersosialisasi di sarana tempat minum kopi atau sejenisnya sudah menjadi gaya hidup.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/starbucks-indonesia-buka-54-gerai-baru-hingga-november-2018
Comments
Loading...