Starbucks dan KFC Kepincut Buka Gerai Di Stasiun MRT Jakarta

Starbucks dan KFC Kepincut Buka Gerai Di Stasiun MRT Jakarta

Progres pembangunan stasiun MRT Jakarta sudah mendekati tahap akhir. Selain pemain ritel di sektor minimarket, rupanya pemilik gerai makanan siap saji juga kepincut untuk menyewa ruang komersial di area stasiun MRT Jakarta.

Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) mengaku pihaknya akan membuka gerai di stasiun MRT. Selama ini MAPB sudah memiliki gerai di ruang komersial transportasi publik seperti bandara, stasiun kereta hingga jalan tol.

Sedangkan, PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) pemilik gerai KFC Indonesia mengungkapkan ketertarikannya mengisi ruang komersial MRT Jakarta. Namun saat ini manajemen mengaku masih menjajaki kesempatan untuk bisa hadir melayani pengguna MRT Jakarta.

Apalagi perusahaan restoran ini memiliki format khusus untuk mengisi ruang-ruang komersial di stasiun. Melalui konsep KFC Box yang lebih compact ketimbang gerai reguler, ekspansi FAST lebih luwes. Saat ini KFC bisa melayani kebutuhan penumpang yang biasanya membutuhkan makanan siap saji di kereta commuter line dan kereta bandara. Biasanya KFC Box atau mungkin lebih kecil for transit kiosks, tapi belum ada kepastian, masih kami upayakan (buka gerai di stasiun MRT).

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/starbucks-dan-kfc-kepincut-buka-gerai-di-stasiun-mrt-jakarta
Comments
Loading...