Starbucks Tambah 100 Gerai di Indonesia

Starbucks Tambah 100 Gerai di Indonesia

Waralaba kopi asal Amerika Serikat, Starbucks, mengatakan akan membuka 100 kedai kopi baru di Indonesia selama tiga tahun ke depan karena melihat pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang pesat. Starbucks bisa dibilang masih dalam tahap awal pertumbuhannya di Asia dan terutama di Indonesia.

Starbucks memiliki sekitar 18.000 toko di 62 negara yang dikunjungi oleh 70 juta pelanggan tiap minggunya. Kapitalisasi pasar Starbucks diperkirakan mencapai $43 miliar (Rp 430 triliun). Di Indonesia sendiri, Starbucks sudah memiliki 147 cabang sejak beroperasi 11 tahun lalu di sini.

Saat ini Starbucks hadir di 12 kota di luar Jakarta dan kami tengah berekspansi ke Palembang dan Pekanbaru. Kami juga terus mencari lokasi-lokasi baru seperti rumah sakit. Respon Indonesia terhadap Starbucks sangat baik. Toko-toko kami yang paling laku ada di kantor-kantor. Starbucks juga ingin mempromosikan kopi Indonesia ke dunia internasional.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/105798-starbucks-akan-tambah-100-gerai-di-indonesia.html
Comments
Loading...