Strategi Hero Supermarket Berbeda Untuk Setiap Format

Strategi Hero Supermarket Berbeda Untuk Setiap Form

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) terus melakukan program perubahan komprehensif untuk memperbaiki bisnis makanan. Selain itu, perusahaan juga menggenjot kontribusi bisnis non makanan untuk men-drivepertumbuhan kinerja. Strategi perusahaan akan berbeda-beda untuk setiap format. Asal tahu saja saat ini HERO memiliki gerai Hero Supermarket, Giant Ekstra dan Ekspress, Guardian dan Ikea.

Sedangkan untuk Hero Supermarket perusahaan akan melakukan branding sebagai supermarket premium dengan mengutamakan kualitas produk dan pelayanan. Untuk Ikea perusahaan juga tengah bersiap membangun gerai kedua di Cakung, Jakarta Timur.

Sedangkan untuk Guardian perusahaan berfokus pada ekspansi berkelanjutan, tampilan baru, produk eksklusif dan terus mengembangkan supply chain dengan membuka distribution center baru di Surabaya, Jawa Timur.

Sampai dengan semester I 2018, bisnis non makanan yang dikontribusikan Guardian dan Ikea menunjukkan pertumbuhan 27% menjadi Rp 1,41 triliun. Perusahaan berharap bisnis non makanan bisa terus menunjukkan kinerja positifnya.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/hero-supermarket-jalankan-strategi-berbeda-untuk-setiap-format
Comments
Loading...