Strategi Mango Boss Lebarkan Sayap Bisnis

Strategi Mango Boss Lebarkan Sayap Bisnis

PT Nawa Persada Kreasindo menghadirkan outlet Mango Boss ketujuh yang berlokasi di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan, Jumat (23/3). Pembukaan outlet ini mengukuhkan kehadiran Mango Boss bagi kalangan pencinta buah mangga di Indonesia.

Pihaknya menggunakan bahan dasar buah mangga lokal dengan kualitas premium. Karenanya, produk Mango Boss yang disajikan, memiliki cita rasa mangga lokal yang lezat dan manis. Komitmen memajukan petani buah lokal juga menjadi salah satu fokus yang diusung pihaknya. Sehingga, kreasi kuliner karya anak bangsa ini diharapkan dapat dikenal di kancah nasional dan internasional, sebagai kuliner minuman buah asli Indonesia.

Perusahaannya juga memiliki perkebunan mangga sendiri yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Mango Boss. Kualitas kesegaran buah mangga selalu terjaga. Karena setiap hari dilakukan pengiriman buah mangga yang baru dipetik langsung dari perkebunan.

Wanita cantik yang mengaku sebagai mango lover ini menambahkan, dirinya tidak menginginkan nama negara lain menempel di produk buatannya. Mango Boss, merupakan produk minuman bagi pencinta buah mangga yang seluruhnya menggunakan bahan-bahan lokal asli Indonesia.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/rasa/484770-strategi-mango-boss-lebarkan-sayap-bisnis.html
Comments
Loading...