Sumber Alfaria Gencar Sinergikan Gerai Offline dan Online

Sumber Alfaria Gencar Sinergikan Gerai Offline dan Online

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) cukup adaptif terhadap perkembangan bisnis digital. Oleh karena itu, perusahaan sudah memiliki beberapa platform online untuk bisa mensinergikan bisnis ritel. Perusahaan memiliki Alfamart Digital Business untuk mengadaptasi transformasi digital.

Perusahaan juga sudah memiliki Alfacart, Alfamind, Alfatrex, Alfapop dan lainnya. Ekosistem digital terus dikembangkan untuk mengikuti perkembangan dan permintaan pelanggan. Gerai Alfamart itu tengah kembangkan dari offline ke online, sekarang yang jadi pertanyaan ada pertentangan antara online dan offline.

Sejak akhir tahun lalu, AMRT telah mereposisi bisnis model Alfacart dari yang berupa marketplace menjadi agregator online untuk barang-barang consumer good secara grosir. Perusahaan juga punya Alfapop (point of purchase) yang merupakan layanan kios digital yang terdapat di seluruh gerai perusahaan. Dengan digital intervention dan pelayanan yang semakin meningkat, saat ini gerai AMRT tidak hanya untuk berbelanja, tetapi juga untuk melakukan pembayaran one stop shopping.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/sumber-alfaria-gencar-sinergikan-gerai-offline-dan-online
Comments
Loading...