Sumber Alfaria Trijaya Menyesuaikan Preferensi Pasar

Sumber Alfaria Trijaya Menyesuaikan Preferensi Pasar

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) pada tahun ini akan menyesuaikan produk dengan preferensi pasar tempat gerai berada. Nantinya, produk yang dijual AMRT akan menyesuaikan dengan kriteria pasar yang ada. Rencana tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Hal ini dilakukan agar penjualan di 13.477 gerai ini akan terkerek karena barang yang dijual merupakan barang-barang yang dibutuhkan di wilayah tersebut.

Preferensi produk yang sesuai dengan market juga bisa mengurangi beban stok atau expired produk. Sebab tidak semua barang yang dijual sesuai dengan preferensi pasar. Saat ini, perusahaan sudah memulai ujicoba untuk menyesuaikan produk dengan pasar yang ada.

Ryan berharap implementasi rencana tersebut akan bisa dilakukan dalam waktu dekat, namun dirinya belum memastikan kapan waktunya. Yang jelas, saat ini upaya tersebut dilakukan untuk menggejont penjualan dan mengurangi beban stok.

Source https://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/sumber-alfaria-trijaya-akan-sesuaikan-preferensi-pasar
Comments
Loading...