Tahun 2010 Jumlah Gerai Alfamart Lampaui Target

Tahun 2010 Jumlah Gerai Alfamart Lampaui Target

Gerai milik PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) semakin bejibun. Hingga Mei 2010, jumlah gerai Alfa sebanyak 4.000 gerai. Jumlah gerai melampui target Alfa tahun ini. Alfa sebelumnya menargetkan bisa membuka 600 gerai.

Hingga tahun 2009, jumlah gerai mereka sebanyak 3.373. Alfa akan akan mengembangkan pembukaan gerai di beberapa wilayah Indonesia Timur. Selain itu, di Banjarmasin, Balikpapan dan Samarinda. Alfa juga akan merambah ke Sumatra Barat dan Pekanbaru, Riau.

Alfamart sendiri juga membuat program membuat Alfa Kios. Dimana gerai tersebut tidak menggunakannama Alfamart tapi identitas warna saja merah dan kuning. Setiap toko Alfamart akan membina sekitar 50 outlet warung dan rombong rokok. Sampai dengan saat ini Alfamart telah mempunyai sekitar 20.000 outlet dari sekitar 400 toko Alfamart. Tujuan pendirian Alfa Kios ini untuk membina dari suplai barang, manajemen ritel dan sarana.

Source http://investasi.kontan.co.id/ http://investasi.kontan.co.id/news/per-mei-lalu-jumlah-gerai-alfamart-lampaui-target-1
Comments
Loading...