Tahun 2013, Quiznos Buka 100 Gerai Baru di Indonesia

Tahun 2013, Quiznos Buka 100 Gerai Baru di Indonesia

Menggandeng penerima waralaba asal Indonesia. PT Quiznosindo, jaringan restoran salad dan sandwich ternama asal Amerika Serikat. Quiznos, resmi menggelar ekspansinya ke Indonesia, mulai tahun depan. Terkait dengan rencana pembukaan gerai di Indonesia, merupakan lanjutan kesuksesan yang mereka raih saat memasuki pasar Asia.

Pihaknya menargetkan dapat memperluas jaringan gerai salad dan sandwich-nya, dengan rencana untuk membuka lebih dari 1000 gerai di 40 negara sampai dengan tahun 2020 mendatang. Perusahaannya telah merencanakan bakal membuka sekitar 100 gerai di tanah air dalam kurun waktu 11 tahun kedepan.

Untuk tahap awal, pihaknya telah merencanakan untuk membuka satu gerai di Jakarta pada tahun pertama beroperasinya Quiznos di Indonesia. Gerai tersebut, diharapkan bisa memulai operasionalnya di semester pertama tahun depan.

Menyoal investasi yang dibenamkan oleh PT Quiznosindo, Rosen mengatakan bahwa investasi yang dikeluarkan untuk masing-masing gerai, nilainya sangat bervariasi mengingat lokasi dan luasan gerai yang akan dibuka. Untuk kisaran harga jual produk salad dan sandwich serta menu lain yang ditawarkan oleh Quiznos, Rosen menyatakan sampai saat ini belum bisa diungkapkan oleh pihaknya, karena masih dalam proses perhitungan.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/148794-quiznos-bakal-buka-100-gerai-di-indonesia.html
Comments
Loading...