Tahun 2015, Martha Tilaar Salon Day Spa Buka Outlet Di Cilegon

Tahun 2015, Martha Tilaar Salon Day Spa Buka Outlet Di Cilegon

Setelah sebelumnya membuka cabangnya di Kota Harapan Indah Bekasi, Martha Tilaar Salon Day Spa (MTSDS) kembali membuka cabangnya di Pusat Kota Cilegon, Banten. Cabang yang ke 65 MTSDS tersebut merupakan cabang terakhir yang dibuka di tahun 2015.

Grand opening MTSDS Cilegon tersebut diresmikan langsung oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT Cantika Puspa Pesona. Ia didampingi Ketua Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Cilegon, Bukhori dan Ketua Penggerak PKK Hj. Suyitno berserta Siani Wati sebagai Representative Franchisee Cilegon.

Outlet MTSDS Cilegon tersebut, beralamat di jalan Ahmad Yani Kota Cilegon, dan dibangun diatas lahan seluas 400 meter persegi. Hadir dengan tampilan elegan dipadukan dengan nuansa tradisional modern yang terlihat dari ornamen-ornamennya semakin menegaskan kesan homey dan nyaman bagi pengunjung.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai seperti ruang facial, ruang refleksi dan mani-pedi, 3 ruangan single spa dengan shower, 1 ruangan single spa dengan bathup, 1 ruangan couple spa, 1 ruangan semi cuople, serta salon dan jamu bar.

Siani Wati, mengungkapkan kegembiraanya bisa bergabung dalam keluarga besar Martha Tilaar Salon Day Spa. Karena kehadiran MTSDS di pusat kota Cilegon tersebut tidak luput dari permintaan masyarakat lokal. Demand masyarakat Cilegon terhadap salon day spa cukup tinggi.

Permintaan datang baik dari masyarakat lokal maupun warga asing yang bekerja di perusahaan industri Cilegon. Hal ini membuat saya optimis untuk menghadirkan Martha Tilaar Salon Day Spa sebagai pengalaman baru di kota Cilegon.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/252/menutup-tahun-2015-martha-tilaar-salon-day-spa-buka-outlet-di-cilegon
Comments
Loading...