Tahun 2018 Chatime Akan Buka 50 Gerai

Tahun 2018 Chatime Akan Buka 50 Gerai

PT Foods Beverages Indonesia bakal terus ekspansif mengembangan gerai Chatime di Indonesia. Saat ini gerai-gerai Chatime baru hadir di 20 kota di Indonesia. Chatime akan terus menjamah kota-kota lainnya tidak hanya di Jabodetabek, Chatime juga akan menjamah pasar-pasar di luar Jawa.

Sampai dengan akhir tahun 2017, Chatime menargetkan akan memiliki 210 gerai di seluruh Indonesia. Pada akhir pekan ini Chatime juga akan meresmikan gerai ke 200-nya di seluruh Indonesia. Untuk ekspansi tahun 2018 Chatime akan membangun 50 store baru.

Perusahaan ini juga mengenalkan konsep baru Chatime Cafe untuk memenuhi permintaan pasar. Selama ini Chatime hanya memiliki dua konsep gerai yakni compact untuk take away dan dine in yang merupakan gerai kecil yang hanya dilengkapi dengan lima meja saja.

Sedangkan sejak Juni 2017 lalu, Chatime sudah mengenalkan konsep dine in yang dilengkapi dengan tempat yang lebih nyaman termasuk dengan pastery. Henry Wang, Chairman La Kaffa International Co. Ltd selaku pemilik brand Chatime berharap Chatime bisa berkembang dan punya 800-1.000 gerai di Indonesia di masa depan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/tahun-depan-chatime-akan-buka-50-gerai
Comments
Loading...