Tahun 2018, Super Indo Targetkan Bisnis Ritel Tumbuh Dua Digit

Tahun 2018, Super Indo Targetkan Bisnis Ritel Tumbuh Dua Digit

PT Lion Super Indo, jaringan supermarket nasional mematok pertumbuhan bisnis ritelnya dua digit di tahun 2018. Guna mencapai target tersebut pihaknya akan memperluas jaringan supermarket dengan konsep waralaba berukuran kompak, bernama Super Indo Express.

Sebagai supermarket komunitas, Super Indo memiliki posisi merek yang kuat di pasar ritel, sehingga pemilik waralaba Super Indo Express akan memperoleh keuntungan dari reputasi positif Super Indo. Untuk memiliki waralaba Super Indo Express, pewaralaba hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 2 miliar, dan bangunan di lokasi yang strategis seluas sekira 500 meter persegi.

Bisnis ritel, terutama groceries menjanjikan keuntungan yang stabil dan mampu bertahan dalam situasi ekonomi yang dinamis. Tak ayal pihaknya menargetkan break event point (BEP) bisa dicapai dalam jangka 5 tahun.

Apalagi Super Indo Express mengadopsi sepenuhnya sistem rantai pasok yang dijalankan Super Indo yang telah teruji selama lebih dari 2 dekade dengan reputasi yang sangat baik. Super Indo sudah berdiri sejak tahun 1997. Super lndo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super lndo telah memlllkl 155 gerai yang tersebar di 38 kota dan kabupaten di Pulau Jawa dan Sumatera.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/38536/tahun-ini-super-indo-targetkan-bisnis-ritel-tumbuh-dua-digit
Comments
Loading...