Target 7-Eleven Bangun 1.000 Gerai

Target 7-Eleven Bangun 1.000 Gerai

PT Modern Internasional Tbk (MDRN) melalui anak usahanya PT Modern Putra Indonesia menargetkan pembangunan sebanyak 1.000 outlet baru di wilayah Jabodetabek dalam waktu 10 tahun ke depan. Jabodetabek tetap akan menjadi fokus utama dari pembangunan outlet 7-eleven meski ada kemungkinan pembangunan outlet di kota lainnya.

Jabodetabek merupakan tempat yang paling tepat untuk 7-eleven. Outlet pusat makanan dan minuman siap saji ini menurutnya cocok dengan daerah dengan penduduk yang padat dan masyarakatnya membutuhkan pelayanan yang cepat.

Untuk merealisasikan pembangunan 1.000 outlet di Jabodetabek itu, mereka akan menggandeng para pengusaha kecil dan UKM sebagai mitra. Tahun depan, 7-eleven akan ditawarkan dalam bentuk franchise. Henri belum mau menyebut detail kerjasama bisnis yang akan ditawarkan.

Tawaran franchise, menurut Henri juga memungkinkan outlet 7-eleven dibangun di luar Jabodetabek di luar 1.000 outlet yang ditargetkan. Kuartal I-2012, mereka sudah akan mulai melakukan pelatihan bagi franchisee.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/7-eleven-akan-tambah-14-outlet-baru-di-jakarta-tahun-ini-1
Comments
Loading...