Target JNE Pertumbuhan Volume Pengiriman Barang 30% Setiap Bulan

Target JNE Pertumbuhan Volume Pengiriman Barang 30% Setiap Bulan

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengaku saat ini bisnisnya terdongkrak dengan semakin maraknya e-commerce dan pola belanja online. Saat ini pelanggan perusahaan banyak didominasi e-commerce dengan proporsi mencapai 80% dari total pengiriman.

Sampai semester I-2018 rata-rata volume pengiriman barang mencapai 19 juta paket per bulan. Jumlah tersebut mengalami peningkatan pada ramadan mencapai 20 juta paket. Saat ini JNE memiliki total jumlah gerai mencapai 6.000 gerai dan pihaknya akan terus melakukan penambahan titik-titik baru.

Selain itu, ke depan manajemen juga akan menggandeng online seller untuk membuka gerai sebagai drop pointdan outlet JNE ke depannya. Selain menambah titik gerai baru untuk mengejar pertumbuhan bisnis perusahaan juga akan membangun mega hub yang akan selesai pada tahun akhir 2019 mendatang. Dengan adanya fasilitas tersebut nantinya perusahaan bisa melakukan pengiriman hingga 30 juta paket per bulannya yang tentunya akan menggenjot pendapatan.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/jne-incar-pertumbuhan-volume-30-setiap-bulan?utm_source=dable
Comments
Loading...