Target Penjualan Sumber Alfaria Naik 15% Pada Saat Lebaran

Target Penjualan Sumber Alfaria Naik 15% Pada Saat Lebaran

Kendati momentum Lebaran baru berlangsung pada pertengahan 2018. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) sudah mulai sibuk. Pengelola jaringan gerai Alfamart ini sudah menyiapkan infrastruktur dan stok barang untuk menghadapi peak season tersebut.

Presiden Direktur AMRT Hans Prawira mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak sekarang. Persiapan stok produk dan jenis produk yang akan dijual pada momentum Lebaran tengah dipersiapkan. Hal ini guna mengantisipasi kenaikan permintaan secara signifikan.

Hans berharap sepanjang momentum Lebaran tahun ini perusahaan bisa menorehkan pertumbuhan yang cukup baik. Pada Lebaran tahun lalu, perusahaan berhasil mencatatkan peningkatan penjualan 12%-13%. Tahun ini ditargetkan lebih tinggi.

Tidak hanya momentum Lebaran, perusahaan juga bersiap menyambut gelaran Asian Games di Jakarta dan Palembang. Sebab untuk dua kota tersebut permintaan akan tumbuh. Apalagi AMRT menjadi ritel partner untuk hajatan tersebut, sehingga bisa menjual barang-barang kebutuhan di venue pertandingan maupun wisma atlet.

Source https://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/sumber-alfaria-targetkan-penjualan-naik-15-saat-lebaran
Comments
Loading...