Target Reed Panorama Cetak Transaksi Rp 1 T Dari Pameran Waralaba

Target Reed Panorama Cetak Transaksi Rp 1 T Dari Pameran Waralaba

Reed Panorama Exhibitions akan menyelenggarakan Indonesia Biggest Business Expo 2016 pada tanggal 2 – 4 September di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Event ini menampilkan 3 pameran yakni Franchise & License Expo Indonesia, Cafe & Brasserie Indonesia dan Retail Solution Expo.

General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey, menargetkan 15.000 investor dan pengunjung sebesar 20.000 orang atau 4.000 orang lebih banyak dibanding tahun sebelumnya. Target tersebut dianggap realistis karena dalam beberapa tahun terakhir bisnis waralaba tidak pernah lesu. Apalagi, bisnis waralaba kerap diisi oleh anak-anak muda.

Pada penyelenggaraan tahun ini, lanjut James, akan menampilkan lebih dari 350 merek waralaba, 200 perusahaan dari 12 negara. Negara seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, China, Korea, Jepang, USA, Lithuania, Australia, Vietnam dan Inggris. Diharapkan mampu menyediakan platform yang terintegrasi guna menciptakan berbagai peluang usaha bagi investor dalam dan luar negeri.

Berdasarkan data kementerian perdagangan perkembangan industri waralaba di Indonesia lebih dari 23.000 waralaba dan 12.000 pelaku usaha waralaba di Indonesia. Dengan nilai omzetnya menembus lebih dari Rp 120 triliun. Sementara itu lini industri food and beverage masih menjadi pilihan favorit bagi investor mulai dari hidangan ayam goreng hingga usaha cafe dan restaurant.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/reed-panorama-target-cetak-transaksi-rp-1-t-dari-pameran-waralaba.html
Comments
Loading...