Tawaran Kemitraan Dari O’Chicken

Tawaran Kemitraan Dari O’Chicken

Ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan ayam goreng. O’Chicken dibudidaya secara khusus dengan pemberian pakan alami mulai dari jagung, dedak, tepung ikan, lidah buaya dan lain sebagainya.

Selain itu, dalam mengejar bobot ayam, O’Chicken tidak menggunakan bahan kimia sintesis. Namun menggunakan ramuan herbal berupa jamu khusus sebagai probiotik alami. Sejak Oktober tahun 2014, Redia telah menawarkan kemitraan atau kerja sama.

Paket kemitraan yang ditawarkan Redia sendiri ada 4 paket yaitu Paket Master Resto dengan nilai investasi Rp 300 juta, Paket Resto Rp 190 juta, Paket Mini Resto Rp 140 juta, Paket Take Away Rp 70 juta. Dari berbagai paket yang ditawarkan, Mitra hanya perlu menyediakan lokasi atau tempat usaha yang strategis.

Sementara untuk perlengkapan memasak, perlengkapan karyawan, desain ruangan hingga bahan baku awal sudah dipersiapkan oleh Pewaralaba (pemilik merek usaha waralaba). Apapun paket investasi waralaba yang dipilih, mitra akan memiliki masa kerja sama selama 2-3 tahun sesuai dengan paket yang dipilih dan dapat diperpanjang dengan biaya yang dibicarakan kemudian. Dalam kerjasama ini mitra juga akan diberikan pelatihan cara membuat ayam yang krispi dan mengoperasikan usaha.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/kuliner/416964-tren-makanan-organik-meningkat-ochicken-ekspansi-pasar-di-jakarta.html
Comments
Loading...