Teddy House Gencarkan Waralaba Untuk Perluas Pasar

Teddy House Gencarkan Waralaba Untuk Perluas Pasar

Boneka beruang atau yang biasa disebut dengan Teddy Bear merupakan ikon yang identik dengan anak-anak. Keberadaan Teddy House, salah satu produsen boneka beruang asal negeri gajah putih ini mencuri perhatian kolektor boneka usia remaja hingga dewasa.

Target pasar utama Teddy House ditujukan kepada kelompok usia 15 hingga 35 tahun. Teddy House juga mantap untuk berada di segmen ‘gift’ yang ditujukan untuk niche market dan ingin mengembangkan basis penggemar.

Sejak melakukan penetrasi ke pasar Indonesia pada tahun 2009. Teddy House sudah memiliki 12 gerai yang tersebar di beberapa kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Semarang.

Terkait pertumbuhan pasar Teddy House di Indonesia, sejak diluncurkan 6 tahun lalu, Teddy House selalu mengalami pertumbuhan yang signifikan. Kami menargetkan untuk bisa tumbuh sebesar 35% di tahun 2015 nanti.

Saat ini, Teddy House fokus mengembangkan bisnis sistem waralaba baik secara domestik maupun internasional. Produk-produk Teddy House sebagian besar diekspor ke daerah Asia. Untuk pasar, Singapura, Teddy House menggunakan sistem bisnis agen sedangkan di Indonesia dan Vietnam menggunakan sistem waralaba. Selain Indonesia dan Vietnam, Teddy House juga telah mengembangkan bisnis waralabanya ke pasar Cina.

Ke depan Teddy House akan terus mengembangkan bisnis franchisenya dengan memperluas jaringan toko di berbagai kota di Indonesia. Hal tersebut dilakukan karena adanya animo dari masyarakat Indonesia terhadap Teddy House. Selain itu manajemen juga berharap Teddy House akan merambah pasar Asia lainnya. Kami berencana untuk membuka di India dan Jepang.

Teddy House bukan satu-satunya produsen boneka beruang yang ada. Terdapat beberapa merek yang memproduksi boneka serupa. Dalam menyikapi hal tersebut, Lenny menanggapi santai, “Kami justru senang dengan keberadaan produsen sejenis.

Hal tersebut justru membuat kami ingin membuktikan bahwa Teddy House selalu berupaya memastikan kualitas serta keamanan produk karena kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Seluruh produk Teddy House telah sesuai dengan standar eropa EN 71 yaitu standar yang diberikan untuk pengujian keamanan produk mainan.

Source https://swa.co.id/ https://swa.co.id/swa/trends/marketing/kualitas-standar-eropa-teddy-house-gencar-penetrasi-asia
Comments
Loading...