Telkom Buka Peluang Waralaba Internet

Telkom Buka Peluang Waralaba Internet

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) membuka peluang usaha bagi individu maupun kelompok masyarakat untuk menjadi waralaba internet melalui penjualan kartu prabayar untuk Wifi.id. Waralaba ini bisa juga dalam bentuk RT/RW net yang dikoordinatori oleh Ketua RT/RW setempat.

Bila ada permintaan, Telkom akan membangun infrasruktur WiFi di sana dan membuka peluang penjualan kartu prabayar bagi pengurusnya. Waralaba internet wifi.id juga bisa digelar di halte-halte bus Trans Jakarta, mal, atau tempat umum lainnya. Seperti di perempatan lampu merah, atau di kantor dan masjid, yang mana pengurusnya bisa menjadi waralabanya.

Konsep waralaba ini, dinilai Gunawan sangat menguntungkan, karena harga yang murah yaitu hanya Rp 5 ribu per hari dipastikan akan banyak pembeli kartu prabayar, apalagi saat ini sudah banyak hotspot Telkom yang sudah terpasang.

Kecepatan WiFi.id sendiri, mencapai 10 Mbps dan bisa diakses seharian hanya dengan membeli kartu prabayar Rp 5 ribu, sedangkan khusus di sekolah, melalui program IndiSchool, harga kartu prabayar hanya Rp 1.000 per hari.

Gunawan juga mengungkapkan khusus di Jakarta Pusat, pihaknya menargetkan akan memasang 25 ribu access point wifi.id. Adapun, kartu prabayar bisa dibeli di Plasa Telkom Jakarta Pusat yang diklaim telah meraih beberapa penghargaan.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/teknologi/telkom-buka-peluang-waralaba-internet.html
Comments
Loading...