The Seafood Tower, Restoran Seafood Yang Menawarkan Pengalaman Baru

The Seafood Tower, Restoran Seafood Yang Menawarkan Pengalaman Baru

The Seafood Tower adalah nama restoran ini. Pertama kali didirikan pada Juni 2016 di bilangan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Restaurant ini berkonsep unik mengadopsi konsep restoran yang sedang berkembang di negara-negara luar seperti di Korea, Singapura, Thailand, Malaysia.

PIK dipilih sebagai gerai pertama The Seafood Tower. Karena area PIK merupakan kawasan yang sangat menunjang untuk memperkenalkan sebuah merek dan keunikannya. Sejak awal didirikan, restoran ini langsung mendapat respons pelanggan yang sangat bagus.

Bahkan The Seafood Tower pun tidak mengira, bisnis seperti ini. Sangat diminati oleh semua kalangan, dari dewasa, orang tua, pelajar, bahkan anak-anak. Hampir setiap hari restorannya dipenuhi pengunjung, dan beberapa diantara mereka merupakan pelanggan loyal yang selalu balik lagi. Termasuk pelanggan yang datang dari luar daerah Jakarta, seperti Surabaya, Bali, Semarang, Medan.

The Seafood Tower Restaurant adalah restaurant pertama di Indonesia yang membawa konsep pengalaman makan yang unik sebagaimana konsep restoran seafood kebanyakan di Korea. Ia memadukan citarasa seafood Korea dan penyajian bertingkat 9 yang menyerupai tower atau menara. Ini dapat memberikan pengalaman atau sensasi yang luar biasa bagi yang mencobanya.

Keunikan produknya terdiri dari 4 macam tingkat yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan. Mulai dari yang 3 tingkat untuk 2 hingga 3 orang seharga Rp 269 ribu, 5 tingkat untuk 4 hingga 5 orang, 7 tingkat untuk 6 sampai 7 orang, sampai yang paling tinggi adalah 9 tingkat cukup untuk 8 sampai 10 orang yang dihargai Rp1,5 jutaan.

Restoran ini juga selalu menjamin bahan-bahan yang dipakai selalu segar dan mengolahnya dengan sangat baik. Sehingga dapat memberikan cita rasa yang cocok di lidah para konsumen Indonesia. Melihat respon positif ini, The Seafood Tower berencana untuk membuka beberapa cabang lagi di beberapa kota besar lain seperti Surabaya, Medan dan Bali.

The Seafood Tower merupakan salah satu merek yang dikembangkan. Sebelumnya, Group perusahaan yang memayungi The Seafood Tower juga telah memegang sejumlah merek yang saat ini sudah establised di dunia kuliner. Antara lain JUN NJAN Seafood Restaurant yang sudah berdiri sejak 1956, Manhattan Fish Market dari Singapura, BBQ Plaza dari Thailand dan beberapa merek lagi.

The Seafood Tower menawarkan kemitraan dengan beberapa metode kerja sama dengan total investasi Rp 1,5 miliar. Investasi tersebut diperuntukan untuk renovasi gedung, alat-alat infrastruktur, listrik, air, gaji  karyawan, biaya operasional dan fasilitas- fasilitas  lainnya. BEP diprediksi 8 bulan hingga 1 tahun, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat, dikaranakan konsep seperti ini sangat unik dan menarik.

Source http://majalahfranchise.com/ http://m.majalahfranchise.com/article/601/restoran-seafood-yang-menawarkan-pengalaman-baru-seperti-di-korea-dan-thailand
Comments
Loading...