Tiki Luncurkan Layanan Jemput Online Barang

Tiki Luncurkan Layanan Jemput Online Barang

PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) meluncurkan layanan jemput online. Hal ini dilakukan mengikuti tren pembelian barang secara online melalui e-commerce yang terus meningkat. Layanan ini merupakan strategi bisnis perusahaan menyambut persaingan tahun depan.

Dengan layanan jemputan online gratis yang dibuat user friendly dan penguatan armada, pelanggan tidak perlu mengantarkan ke gerai terdekat Tiki seperti sebelumnya. Layanan ini sebelumnya sudah ada, namun kembali diluncurkan untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat. Saat ini layanan Tiki Jempol (jemput online) sudah tersedia di situs tiki dan aplikasi berbasis Android dan iOS.

Sampai dengan bulan November 2017, Tiki menoperasikan 6 stasiun operasi yang tersebar di DKI Jakaerta untuk melayani jemput online. Saat ini, jejaring Tiki melayani 98% dari 8.259 kode pos yang ada, 88% dari 514 kabupaten/kota dan 67% dari 82.505 kelurahan/ desa.

Tahun 2018, perusahaan berencana untuk membuka 200 gerai penjualan lagi di DKI Jakarta. Hal ini untuk memaksimalkan titik pelayanan jemput online, selain jua mengedepankan keamanan, kemudahan dan keterjangkauan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/tiki-luncurkan-layanan-jemput-online-barang
Comments
Loading...