TIKI Targetkan Pertumbuhan 25% Tahun 2018

TIKI Targetkan Pertumbuhan 25% Tahun 2018

Melejitnya bisnis e-commerce belakangan memberi hawa positif terhadap operasional PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI). Perusahaan jasa pengiriman ini cukup optimis bisa mencatatkan pertumbuhan sepanjang tahun 2018. Diproyeksikan pencapaiannya bisa berada di kisaran 25%.

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) cukup optimis target tersebut bisa tercapai karena cukup banyak kerja sama yang dijalin dengan marketplace dan e-commerce. Pertumbuhan e-commerce akan mendongkrak pertumbuhan jasa pengiriman.

Di bulan Ramadhan kemarin misalnya. Pengiriman TIKI melonjak hingga 2 kali lipat. Beberapa marketplace dan e-commerce yang telah menjadi mitra TIKI adalah Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.ID, VIP Plaza dan Bhinneka.com.

Titi memastikan pihaknya akan terus menjajaki peluang kerja sama dengan marketplace dan e-commerce lainnya. Yang paling anyar, di bulan Agustus ini perusahaan juga telah menjalin kerja sama dengan Tokopedia dan Bukalapak untuk memberikan gratis ongkos kirim bagi para pembelinya.

Dalam hal penambahan cabang sendiri hingga akhir Juli lalu, perusahaan sudah membuka kurang lebih 100 gerai penjualan. Sekarang ini total gerai penjalan yang dimiliki sudah mencapai 3.180 gerai. Diharapkan sampai akhir tahun 2018 jumlahnya bisa tumbuh sekitar 30%.

Source http://industri.kontan.co.id/ http://industri.kontan.co.id/news/tiki-bidik-pertumbuhan-25-tahun-ini?utm_source=dable
Comments
Loading...