Timezone Kembangkan Waralaba Ekspansi Gerai

Timezone Kembangkan Waralaba Ekspansi Gerai

Pengelola area bermain anak Timezone akan mengembangkan waralaba untuk ekspansi penambahan gerai di Indonesia. Dalam mengantisipasi persaingan yang semakin ketat di bisnis rekreasi keluarga. PT Matahari Graha Fantasi merupakan pengelola Timezone di Indonesia.

Hasil usaha patungan antara PT Matahari Putra Prima dengan perusahaan asal Australia, Leisure & Allied Industries (LAI). Selain di Indonesia, Timezone juga beroperasi di Australia, Selandia Baru, Singapura, Philipina, Vietnam, dan India.

Saat ini bisnis area bermain anak sekaligus melatih kecerdasan majemuk anak, serta pusat rekreasi keluarga terus berkembang dan permintaannya meningkat khususnya di kota-kota besar. Ia memperkirakan investasi area bermain Timezone seluas 500 meter persegi dengan 100 mesin permainan mencapai sekitar Rp3 miliar sampai Rp4 miliar.

Saat ini, Timezone memiliki 100 gerai yang tersebar di pusat perbelanjaan dan pertokoan di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, PT Matahari Graha Fantasi juga mengembangkan Timezone dengan luas yang lebih kecil di perumahan, apartemen, dan rumah sakit.

Sehingga total gerainya mencapai sekitar 120an yang 34 gerai diantaranya berlokasi di Jabodetabek. Pihaknya mengembangkan Timezone sebagai sarana melatih kecerdasan majemuk anak melalui sekitar 900 jenis permainan. Saat ini pihaknya masih mengimpor mesin permainan dari Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang, di samping mesin permainan yang khusus dikembangkan LAI dari Australia.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/timezone-kembangkan-waralaba-ekspansi-gerai-9ywxz4p.html
Comments
Loading...