Tingkatkan Pelayanan, Apotek K24 Gandeng Aplikasi Panggil Dokter

Tingkatkan Pelayanan, Apotek K24 Gandeng Aplikasi Panggil Dokter

Sebagai upaya untuk semakin meningkatkan layanan, PT K24 Indonesia tidak hanya meluncurkan platform apotek online melalui K24Klik. Platform tersebut nantinya juga akan terintegrasi dengan layanan e-health lainnya termasuk panggilan dokter ke rumah.

Salah satu yang partner untuk layanan tersebut adalah Medi-Call. Nantinya pelanggan bisa memanggil dokter, perawat, bidan hingga fisioterapis untuk datang dan memberikan layanan kesehatan di lokasi pasien berada.

Dengan layanan ini nantinya penanganan yang membutuhkan obat segera dapat dilakukan dengan obat yang akan sampai sejam setelah pemesanan. Hal ini dilakukan untuk memperluas layanan K24 tidak hanya melalui gerai fisik dan online saja.

Perusahaan masih akan melakukan penetrasi pengembangan layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Disamping itu perusahaan juga akan memperluas sebaran gerai baru sebagai titik poin pengantaran obat yang terintegrasi dengan platform online miliknya.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/tingkatkan-layanan-apotek-k24-gandeng-aplikasi-panggil-dokter
Comments
Loading...