Tips Jitu Bos Baba Rafi Untuk Para Pengusaha Muda

Tips Jitu Bos Baba Rafi Untuk Para Pengusaha Muda

Owner and Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilam Sari membeberkan beberapa kunci sukses untuk para pengusaha muda, berkaca pada usahanya membangun bisnis franchise Kebab Turki Baba Rafi. Setiap pengusaha harus memiliki sifat konsisten dalam menjalankan suatu bisnis.

Karena pada dasarnya kita ingin menguasai banyak hal padah dalam satu ide saja kalau kita mau mengutak-atik begitu banyak hal di dalamnya itu kita bisa sukses. Kadang saya pernah ditanya, ‘Mbak Nilam cuma jualan kebab saja?’ Jangan salah kebabnya itu ada banyak hal, ada produksi, ada frozen kebab, ada container, ada outlet, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi konsistensi yang paling utama.

Tak hanya itu, setiap pengusaha juga harus memiliki kemauan untuk terus belajar. Sebab, dalam berbisnis, seseorang dituntut untuk memiliki mental yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan. Selain itu, setiap pengusaha juga pasti mengalami pasang surut dalam berbisnis.

Dia pun bercerita mengenai pengalamannya bekerja sama dengan pengusaha lain. Bahkan, Kebab Turki Baba Rafi telah berhasil menggandeng Pertamina untuk memperluas bisnisnya. Nilam menilai, memiliki konsultan bisnis juga sangat diperlukan untuk mengurangi trial and error.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/tips-jitu-bos-baba-rafi-untuk-para-pengusaha-muda-sukses-jalani-bisnis.html
Comments
Loading...