Tips Membuat Iklan Biar Menarik

Tips Membuat Iklan Biar Menarik

Pernah melihat iklan di suatu media dan merasa tertarik pada produk yang diiklankan. Kira-kira seperti apa iklan yang menarik sampai bisa membuat kamu begitu tertarik ? Bagaimana menggunakan kata-kata yang bisa membuat konsumen tertarik? Tipe iklan yang seperti apa yang bisa menarik konsumen?

Membuat Iklan yang Menarik

  1. Berikan tag iklan yang bisa membuat orang merasa “waw”.
    Buat konsep iklan yang menunjukkan bahwa produk yang Anda jual memiliki “sesuatu yang spesial”. Apa yang spesial dari produk Anda, nah, tuangkan di situ.
  2. Berikan bonus atau potongan harga. Misal, “Bonus piring, diskon 70%” dsb.
    Dengan adanaya bonus/potongan harga, biasanya akan memicu pandangan orang untuk mengarah ke produk Anda. Tapi, Anda perlu membuat perhitungan harga dan pendapatan atas produk Anda untuk hal ini. Anda juga bisa memberikan periode khusus untuk “promo” ini.
  3. Gunakan jargon yang unik. Misal, “Jambu Singapur, Dibawa oleh Sepur”.
    Dengan jargon-jargon yang mudah diingat sekaligus nyentrik itulah, kadang orang malah akan mengingat iklan produk Anda. Dengan mengingat iklan Anda, secara otomatis orang akan mengingat produk Anda.
  4. Berikan jaminan pembelian, atau biasa disebut garansi.
    Memberi garansi bisa diartikan juga bahwa Anda bertanggung jawab secara penuh atas produk yang Anda jual. Maka hal ini bisa membuat minat konsumen Anda bertambah.
Source https://muchomania.com/ https://muchomania.com/2017/08/10/tips-membuat-iklan-biar-menarik/
Comments
Loading...