Tips Sukses Berwaralaba Dari Bos Baba Rafi

Tips Sukses Berwaralaba Dari Bos Baba Rafi

Berbisnis bisa dilakukan dengan siapa saja, salah satunya dengan keluarga. Selain lebih mudah untuk berkoordinasi, berbisnis dengan keluarga juga memiliki tingkat kepercayaan yang berbeda dengan bisnis tanpa keluarga.

Hal ini dibuktikan oleh Owner and Marketing Director PT Baba Rafi Indonesia, Nilam Sari yang memulai bisnis dengan suaminya Hendy Setiono dalam mendirikan Kebab Turki Baba Rafi sejak tahun 2003 hingga saat ini.

Meski demikian, banyak hal yang harus diperhatikan agar bisnis keluarga tetap berjalan lancar. Menurutnya, kunci utama berbisnis dengan keluarga adalah adanya rasa saling mendukung satu sama lain. Selain itu, pembagian waktu antara bisnis dan keluarga juga harus diperhatikan.

Jangan sampai terlalu fokus bekerja, maka urusan keluarga terbengkalai. Begitu pun sebaliknya, terlalu fokus pada keluarga, lalu urusan bisnis jadi terganggu. Meski demikian, pengalamannya bercerai dengan Hendy pun tidak menyurutkan semangatnya untuk terus menempuh kesuksesan, baik dalam berbisnis dan berkeluarga. Sebab, menurutnya berbisnis adalah bagaimana caranya untuk tetap fokus.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/ingin-bisnis-dengan-keluarga-lancar-simak-tips-sukses-dari-bos-baba-rafi.html
Comments
Loading...