TNC Ekspansi Warnet Gaming Berstandar Internasional ke Indonesia

TNC Ekspansi Warnet Gaming Berstandar Internasional ke Indonesia

TNC sebagai pemilik bisnis waralaba cyber cafe atau PC game center (kafe internet/warnet untuk video game) asal Filipina telah memperluas jaringan bisnisnya ke Indonesia. Hingga akhir 2017, TNC Indonesia menargetkan untuk membuka 40 gerai di berbagai kota besar di Indonesia.

Kehadiran PC game center tersebut nantinya akan menjadi wadah untuk melahirkan para gamers e-sport yang bisa bersaing di tingkat internasional. Nantinya setiap bulan TNC Indonesia juga akan menggelar kompetisi Dota 2 dan PointBlank di cabang-cabang. Harapannya dari kompetisi ini bisa lahir pemain game e-sport handal dari Indonesia.

Di Filipina, TNC telah memiliki 100 cabang cyber cafe. Indonesia merupakan negara pertama di luar Filipina yang membuka cyber cafe.Alasannya karena Indonesia merupakan salah satu negara di kawasan Asia Tenggara yang paling banyak memiliki pemain game e-sport.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/digital-life/441665-tnc-ekspansi-warnet-gaming-berstandar-internasional-ke-indonesia.html
Comments
Loading...