Toko Emas ACC Buka Gerai Baru Di Jakarta dan Batam

Toko Emas ACC Buka Gerai Baru Di Jakarta dan Batam

Pelaku usaha perhiasan emas dalam negeri ternama, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), baru-baru ini meresmikan empat toko perhiasan emas Hartadinata, yaitu Toko ACC di wilayah Jakarta dan Batam. Pembukaan Toko ACC di Jakarta berlokasi di Blok M Square, Cikini Gold Center dan Gedung Asabri. Sedangkan untuk di Batam berlokasi di Ruko Mega Legenda Extension. Keempat toko ini akan mulai beroperasi serentak pada 5 September 2017.

Pembukaan tiga toko dengan sestem waralaba di Cikini Gold Center, Blok M Square dan Batam merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis perusahaan dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia. Satu toko dengan bentuk counter atau point of sales yang bertempat di Gedung Asabri, Cililitan Jakarta merupakan suatu bentuk kerja sama antara Hartadinata melalui toko perhiasan emas ACC dengan Koperasi Asabri.

Sejak penawaran sistem waralaba di bulan Maret 2017 penawaran toko ACC semakin meningkat. Toko ACC membuka peluang kepada siapapun yang berminat untuk berinvestasi di bisnis ini tanpa membatasi bentuk kerjasama yang telah ada.

Semakin banyak investor atau mitra bisnis yang tertarik untuk bergabung membuktikan bahwa potensi pasar emas di Indonesia masih meyakinkan. PT Hartadinata Abadi Tbk mengadakan undian berhadiah dalam rangka ulang tahun perseroan ke-14 yang jatuh pada bulan Maret 2018.

Setiap pembelian perhiasan di Toko ACC dalam periode 5 September 2017 sampai 5 Maret 2018, pelanggan akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi di akhir periode. Pemenang yang beruntung berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, smartphone, dan lemari pendingin (kulkas). Pelanggan merupakan salah satu faktor penting dalam kesuksesan Hartadinata. Toko ACC akan terus berupaya untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan kami melalui inovasi, produk dan pelayanan.

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/article/646/toko-emas-acc-luncurkan-4-gerai-sekaligus-di-jakarta-dan-batam
Comments
Loading...