Toko Mas ACC, Waralaba Toko Perhiasan Pertama di Indonesia

Toko Mas ACC, Waralaba Toko Perhiasan Pertama di Indonesia

Bisnis perhiasan masih menjadi primadona di Indonesia. Pangsa pasar yang besar ditambah kondisi ekonomi Indonesia yang mulai membaik semakin menambah daya tarik bisnis ini. Hal ini yang coba dilakukan PT Hartadinata Abadi.

Lewat brand Toko Mas ACC, perusahaan mencoba mewaralaba toko perhiasan yang menjual berbagai pernak-pernik perhiasan. Mulai dari kalung, cincin, gelang, liontin, giwang hingga anting. Ini adalah yang pertama di Indonesia.

Sebelum terjun ke bisnis waralaba, PT Hartadinata Abadi telah dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di industri perhiasan. Kegiatan produksi perhiasan emas dimulai PT Hartadinata Abadi pada tahun 1997 dari industri perhiasan buatan tangan skala rumah tangga.

Di tempat seluas 25 meter persegi para pengunjung dapat melihat sederet produk perhiasan emas. Seperti anting, cincin, gelang, liontin, giwang dan kalung. Tidak hanya itu, beberapa perhiasan juga dibalut dengan permata.

Keunggulan perhiasan emas yang dijual di Toko Mas ACC adalah dibuat dari perpaduan emas berkualitas dengan desain serta sentuhan keahlian para desainer. Tidak hanya itu, perhiasan yang dijual Toko Mas ACC juga diklaim tidak mudah ditiru oleh para pesaing.

Keunggulan tersebut menjadi senjata utama perusahaan membangun kepercayaan kepada para pelanggan, sehingga mereka tetap loyal. Dengan diresmikannya Toko Mas ACC Jalan Kopo Sayati No. 165, maka jumlah toko perhiasan yang dimiliki oleh PT Hartadinata Abadi sudah ada 8 gerai.

Rinciannya 7 gerai milik perusahaan sedangkan 1 gerai lainnya dibangun dengan skema waralaba. Sandra mengaku untuk usaha perhiasannya ini sudah mengantongi izin dari Kementerian Perdagangan. Sehingga ia optimistis bisa mengembangkan bisnis perhiasan ini.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/@kumparanbisnis/mengenal-toko-mas-acc-waralaba-toko-perhiasan-pertama-di-indonesia?ref=body&type=bcjugal
Comments
Loading...