Topcoat Sapphire Coating, Inovasi Baru Yang Bakal Jadi Trend

Topcoat Sapphire Coating, Inovasi Baru Yang Bakal Jadi Trend

Banyak bengkel perawatan eksterior dan interior mobil yang beredar saat ini. Namun semua masih menggunakan teknik poles biasa dengan bahan wax atau coating dengan nano ceramic. Kini telah hadir produk inovasi terbaru untuk coating yaitu Topcoat dengan bahan Sapphire Serum, dengan kekuatan hardness mencapai 9H+ 5Mohs.

Topcoat hadir di Indonesia di bawah bendera Makko Group, perusahaan yang telah dikenal sebagai distributor beberapa produk otomotif. Topcoat dapat digunakan tidak hanya untuk mobil dan motor. Tetapi juga dapat digunakan untuk kapal, pesawat terbang, furniture dan konstruksi bangunan.

Topcoat dibuat dengan teknologi canggih yang membantu agar proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal. Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu.

Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun talas. Sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur, tahan terhadap hujan extrem dan cuaca panas sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci.

Gerai Topcoat pertama akan dibuka di Bumi Serpong Damai (BSD), Gading Serpong, Pekan Baru, Pematang Siantar, dan akan menyusul kota-kota besar lainnya. Produk Topcoat mendapat respon yang sangat tinggi oleh pasar.

Karena itu kami yakin dalam waktu dekat gerai Topcoat akan dapat tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Sehingga semua konsumen dapat merasakan manfaat dan keunggulan menggunakan coating Topcoat . Untuk info lebih jelasnya dapat cek website www.top-coating.com atau hubungi Topcoat Customer Care 0812 8800 090.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/topcoat-sapphire-coating-inovasi-baru-yang-bakal-jadi-trend.phtml
Comments
Loading...