Tras n Co Berikan Penghargaan Pertama di Indonesia

Tras n Co Berikan Penghargaan Pertama di Indonesia

Beragam produk inovasi dan kreativitas karya anak bangsa mendapat penghargaan “Pertama di Indonesia” 2017 yang diberikan Tras n Co Research. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap spirit inovasi, kreativitas, dan kemampuan ekspan.

Beberapa merek yang mendapat penghargaan ini diantarannya Laundry Klin, TV Bursa Efek Indonesia, J&T Express, Super Spring, Herbapain, Shell Helix, Yoforia, Diva Beauty Drink, dan Accelera. Penghargaan yang tahun ini untuk ketiga kalinya digelar. Ditujukan untuk memacu merek-merek untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian negeri ini secara simultan konsisten.

Penghargaan ini dilanjutkan Tri merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi atas upaya mereka dalam meneguhkan diri. Sebagai perusahaan yang paling inovatif dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan. Selain penghargaan “Pertama di Indonesia” 2017. Tras n Co juga merilis penghargaan “Rising Business Award” 2017.

Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek franchise kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun awarness. Adapun peraih penghargaan ini adalah What’s Up Cafe, Daily Fresh Water, Ixobox, John Fresgm Green Nitrogen, Cam Caw, Ethca, Crispyku Fried Chicken, Tokio Street, O’Chicken, Herbal Chicken, D’Cendol, Ayam Gepuk Pak Gembus, Procil Bubur Organik, Kedai Kopi Kapal Api, RFC dan Warung Tekko.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/465094-tras-n-co-berikan-penghargaan-pertama-di-indonesia-untuk-produk-inovatif.html
Comments
Loading...