Tras N Co Indonesia Apresiasi Brand Terpopular di Dunia Digital

Tras N Co Indonesia Apresiasi Brand Terpopular di Dunia Digital

Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan. Media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya.

Karenanya, kepopuleran di dunia digital inilah yang patut diberikan apresiasi untuk memenangkan peta persaingan dan unggul dari kompetitor. Tras N Co Indonesia sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia.

Bekerjasama dengan FranchiseGlobal.com Indonesia media terdepan di bisnis waralaba dan IMFocus DigiMarketing Consultant kembali selenggarakan. Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, untuk fase bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang berlangsung pada 30 Agustus 2018, bertempat di Ayana Hotel Jakarta.

Sebuah penghargaan bagi brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas. Serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan kompetitor.

Tujuan diadakannya Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia. Telah berhasil membangun dan mempertahankan popularitas mereknya di era digital di tengah maraknya sejumlah merek baru di internet.

Selain itu juga memberikan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen atau pengguna internet khususnya. Dengan adanya apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini.

TRAS N CO Indonesia optimis penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pelaku brand di Indonesia. Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ialah :

Alfamart (Kategori Minimarket), CFC (Kategori Resto Fried Chicken), Shop&Drive (Kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil), Carvil (Kategori Sandang), Century 21 (Kategori Broker Property), Kimia Farma (Kategori Apotek), Lets Go Chicken (Kategori Chicken Booth & Container), D’Penyetz (Kategori Resto Ayam Penyet), Excelso (Kategori Coffee Shop), JNE (Kategori Jasa Kurir), Kedai Kopi Kapal Api (Kategori Coffee Booth), Snapy (Kategori Digital Printing), Good Day (Kategori Coffee Booth).

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/tras-n-co-indonesia-apresiasi-brand-brand-terpopular-di-dunia-digital.phtml
Comments
Loading...