TRAS N CO Research Rilis Penghargaan Rising Business Award 2017

TRAS N CO Research merupakan perusahaan riset ternama yang juga dikenal sebagai penggagas dari Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Anugerah Brand Indonesia (ABI), Penghargaan Pertama Di Indonesia, dan Anugerah Wirausaha Indonesia, serta berbagai penghargaan populer lainnya.

TRAS N CO Research merilis Penghargaan “Rising Business Award” 2017 sebuah apresiasi atas prestasi dalam membangun brand awareness dan pertumbuhan bisnis. Rising Business Award 2017 adalah penghargaan untuk merek-merek franchise.

Kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun brand awareness. Rising Business Award 2017 mempunyai parameter penilaian dengan tiga pendekatan yakni Establishment Aspect, Digital Brand Awareness Aspect dan Business Expansion Aspect.

TRAS N CO Research optimis para pelaku bisnis di Indonesia mampu menembus ketatnya persaingan dengan terus melakukan inovasi dan melebarkan jaringannya secara maksimal. Dengan terus membangun pasar dan brand secara konsisten, maka sebuah merek akan menjadi unggul dan tumbuh secara maksimal.

3 Aspek Penilaian Business Award 2017

  1. Establishment Aspect. Parameter ini sebagai alat ukur untuk mengetahui eksistensi sebuah bisnis yang telah berjalan dapat diterima oleh market berdasarkan kapan bisnis tersebut didirikan dan sudah berapa lama usaha tersebut dijalankan.
  1. Digital Brand Awareness Aspect. Parameter ini mengukur tingkat pertumbuhan awareness masyarakat terhadap sebuah brand melalui mesin pencari di wilayah Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.
  1. Business Expansion Aspect. Parameter ini mengukur tingkat pertumbuhan sebuah bisnis berdasarkan ekspansi penambahan jumlah outlet/mitra dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...