Traveling Bersama Indra bekti di ‘Inbek Travel’

Traveling Bersama Indra bekti di ‘Inbek Travel’

Saat ini banyak jasa travel yang menawarkan promo keluar kota bahkan keluar negeri dengan harga cukup terjangkau. Indra Bekti salah satu artis yang memiliki usaha di bidang travel sejak 2006 ini mendirikan bisnis dengan nama ‘Inbek Travel’.

Sejumlah destinasi lokal yang ditawarkan mulai dari Bali, Belitung, Derawan, dan Manado, serta paket perjalanan mancanegara, seperti Australia, China, Eropa, Jepang, Korea, Thailand, Turki, dan Vietnam. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas hotel berbintang.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp. 2,5 juta Anda sudah bisa menikmati indahnya pulau Dewata, Bali selama tiga hari dua malam. Hanya bawa diri dan perlengkapan liburan, Anda cukup datang dan duduk manis di pesawat. Karena semua kebutuhan telah disediakan, termasuk perjalanan keliling Bali.

Inbek Travel menyediakan paket ke Bangkok dengan harga Rp. 3,5 juta, dan peserta sudah bisa menikmati tur. Bahkan bagi Anda yang ingin berkunjung ke Korea cukup merogoh kocek sebesar Rp. 4,5 juta, sudah dapat menikmati keindahan pemandangan Jeju dan Everland.

Pria yang akrab disapa Bekti ini mengaku selalu memberikan promo dengan harga yang terjangkau untuk setiap destinasinya. Hal itu dilakukan demi membuat nama bisnisnya semakin lebih dikenal masyarakat luas. Inbek Travel menjadi salah satu agen wisata di Indonesia yang menawarkan solusi perjalanan yang bisa dikatakan lengkap.

Inbek Travel menyediakan paket Umrah, pembelian tiket pesawat domestik maupun internasional, pembuatan dokumen, gathering, outbond training, serta fun games untuk perusahaan. Dengan strategi pemasaran lewat sosial media dan promo harga murah, membuat Bekti mengantongi omzet hingga puluhan juta rupiah per bulan. Bahkan bisa mencapai ratusan juta jika ada tur besar-besaran.

Bekti mengaku walaupun sibuk dengan dunia keartisan dan bisnis, dia tetap mengatur waktu untuk terjun langsung, walaupun ada lima orang tim dan tiga karyawan yang mengatur perjalanan tersebut. Hal itu dilakukannya sebagai manajemen kontrol, jadi apabila ada kesalahan dalam usahanya, dapat segera ditangani dan terselesaikan.

Source https://www.money.id/ https://www.money.id/show-biz/yuk-traveling-bareng-indra-bekti-lewat-inbek-travel-1603046.html
Comments
Loading...