Trik OK OCE Mart di Kebayoran Baru Dibanjiri Pembeli

Trik OK OCE Mart di Kebayoran Baru Dibanjiri Pembeli

Saat menjabat wakil gubernur Jakarta, Sandiaga Uno telah membuat koperasi OK OCE Mart di beberapa daerah di DKI Jakarta. Salah satu kawasan yang ia dirikan OK OCE Mart yakni di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

OK OCE Mart yang berada di Cikajang berbeda jauh dengan yang ada di Kalibata, Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Karena di Cikajang, selalu ramai di hampiri oleh para pembeli. Sedangkan OK OCE Mart yang berada di Kalibata sudah mulai ditinggalkan oleh para pembeli.

Hampir kebanyakan orang yang berbelanja di sana itu untuk membeli bahkan memborong makanan, minuman hingga rokok. Karena memang harganya bisa dibilang cukup murah. Tak akan pernah menjual barang dagangan yang ada di koperasinya itu lebih mahal dari yang lainnya. Karena memang itu sudah merupakan janji dari Sandiaga semasa waktu melakukan kampanye sebelum menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Alex juga tak pernah berpikiran untuk mencari untung yang sangat besar. Dia ingin dengan berdirinya OK OCE Mart ini bisa membantu masyarakat bawah dan tak mematikan warung-warung kelontong di pinggir jalan.

Salah seorang karyawan OK OCE Mart yang enggan disebutkan namanya mengaku, dalam sebulan bisa menstock makanan, minuman dan rokok itu sampai di atas 10 kali. Di Cikajang sendiri, untuk bisa membangun OK OCE Mart itu hanya membutuhkan Rp 150 juta. Yang mana dengan nominal itu dibagi-bagi dengan 20 orang lainnya.

Omzet atau pendapatan selama perbulan. Ia pun menyebut koperasi yang tanpa rolling door ini bisa menembus angka atau nominal Rp 50 juta. Dengan pendapatan yang cukup besar, dia berencana untuk memperluas lagi tempatnya dan menambah stock barang yang memang laris atau sering dicari para pembeli.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/jakarta/begini-trik-ok-oce-mart-di-kebayoran-baru-dibanjiri-pembeli.html
Comments
Loading...