UncleDazs Pacu Usaha Inovatif Lewat Variasi Menu

UncleDazs Pacu Usaha Inovatif Lewat Variasi Menu

Makanan yang inovatif dan kekinian saat ini sedang digemari di semua lapisan masyarakat. Fenomena tersebut memberi dampak positif bagi dunia bisnis waralaba. Dibuktikan dengan bertumbuh pesat peluang usaha makanan dan minuman hingga menjamur di masyarakat.

Maraknya persaingan bisnis waralaba makanan membuat pelaku usaha terpacu menciptakan inovasi terhadap menu-menunya untuk menarik minat masyarakat membeli produk mereka. Salah satunya adalah UncleDazs.

UncleDazs merupakan sebuah usaha waralaba yang menawarkan camilan atau snack ayam fillet goreng tepung (boneless chicken atau ayam tanpa ulang) dengan menggunakan tepung dan bumbu rahasia dari master chef. Sejak awal berdiri hingga sekarang, UncleDazs berusaha berinovasi dengan menu-menu yang baru.

Dari menu Large Chicken yang sebelumnya ngetrend di Street Food Taiwan. Lalu menu Popcorn Chicken yang lebih dulu ngehitz di Street Food Malaysia. Menu inovatif seperti hottang dokkebi ala street food korea yang dimodifikasi menjadi chickentang.

Banyaknya permintaan dari mitra membuat UncleDazs kembali menghadirkan inovasi terbaru yaitu Ayam Geprek. Menu ini terdiri dari popcorn chicken atau large chicken dikombinasikan dengan ulekan sambal UncleDazs dan lelehan keju mozzarella.

Kini, UncleDazs membuka kesempatan kepada semua masyarakat untuk menjadi pengusaha kuliner dengan menawarkan Paket Usaha UncleDazs. Ada 3 type paket usaha bisnis waralaba yang ditawarkan UncleDazs berikut diskon Rp5 juta yaitu: Type Royal dengan biaya kemitraan Rp30 juta menjadi Rp25 juta, Type King Rp25 juta menjadi Rp20 juta dan Type Prince Rp20 juta menjadi Rp15 juta. Fasilitas yang akan didapatkan untuk tiap paket adalah booth, cooking set lengkap, seragam, brosur dan X banner, bahan baku untuk 200 porsi (tepung, bumbu dan kemasan), VCD training serta buku manual.

Source https://kumparan.com/ https://kumparan.com/mulyono-sri-hutomo/uncledazs-pacu-usaha-inovatif-lewat-variasi-menu-kreatif-ayam-kekinian
Comments
Loading...