Uniknya Minuman Cheese Tea

Uniknya Minuman Cheese Tea

Minum teh memang telah menjadi kebiasaan untuk setiap orang, bahkan sebagian orang ada yang mengkonsumsinya setiap pagi. Saat ini telah hadir minum teh baru yang ngehits. Pohon teh sendiri berasal dari Cina, provinsi Yunnan, di bagian barat daya Cina.

Cocoknya tanaman teh ini ditanam di Cina dikarenakan wilayah tersebut adalah daerah tropis, sub-tropis, yang lembab dan hangat. Pada awalnya, teh digunakan untuk bahan obat-obatan (pada abad ke-8 SM). Teh sering kali juga dipadukan dengan berbagai jenis makanan hingga sebagai racikan sop. Dengan seiring perkembangan jaman, kini teh telah menjelma sebagai minuman yang modern dan telah hadir dengan berbagai macam campuran rasa yang nikmat untuk anda coba.

Sebelumnya, anda pasti sudah mengetahui berbagai minuman teh yang asalnya dari Taiwan dan Thailand, bahkan telah menjadi favorit untuk anda nikmati. tren minuman kopi latte item hingga unicorn frappuccino. Tetapi ada satu lagi teh yang telah mencuri perhatian orang, dan telah booming di sebagian negara, salah satunya Indonesia.

Bubble tea atau Thai tea mungkin telah anda dengar dan sudah menjadi minuman yang sering anda jumpai dan di beli pada sebagian mall. Tetapi, ada satu lagi minuman yang tidak kalah unik, yaitu cheese tea. Rasanya yang pasti begitu nikmat dan wajib untuk dicoba.

Perbedaan minuman ini dengan minuman teh lainnya adalah terletak pada bahan yang digunakan. Salah satunya adalah menggunakan campuran keju. Tetapi bukan menggunakan keju serut, terlebih lagi keju mozarela, tetapi cheese foam yang terbuat dari susu dan campuran keju yang diaduk hingga berbentuk busa.

Walaupun di Taiwan minuman cheese tea ini telah banyak ditawarkan dengan berbagai macam merek, tetapi untuk merek yang sangat terkenal adalah Waralaba Regiustea. Hal ini dikarenakan cheese tea pada Regiustea dibuat dengan memakai keju krim Australia.

Dengan campuran susu kental manis serta bahan-bahan lainnya yang akan menambah kenikmatan ketika di coba. Sebelum disajikan, maka daun tehnya direndam secara khusus dalam air dingin hingga 8 jam agar dapat mengurangi kadar kafein. Ataupun teh diseduh dengan ‘cold brewed’.

Di Indonesia, ternyata ada juga brand cheese tea yang hadir dengan harga terjangkau, yakni brand meitea. Anda hanya perlu berinvestasi dengan harga di bawah 10 juta. Begitu terjangkau dan pastinya usaha franchise anda akan berkembang pesat dikarenakan minuman cheese tea sangatlah terkenal.

Source https://meitea.id/ https://meitea.id/regiustea-franchise-nikmatnya-kesegaran-minuman-unik/
Comments
Loading...