Upnormal, Warunk Indomie yang Sukses di Bisnis Kuliner Indonesia

Upnormal, Warunk Indomie yang Sukses di Bisnis Kuliner Indonesia

Bisnis Kuliner masih mendominasi di Industri waralaba Indonesia. Berdasarkan data dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), ada lebih dari 50% pangsa pasar bisnis kuliner di Indonesia. Hal ini tidak lain karena bisnis kuliner masih paling diminati karena menyentuh isi perut.

Salah satu pemain di bisnis kuliner di Indonesia adalah Warung Upnormal. Dengan konsep awal berupa “warung kopi yang naik kelas”. Warunk Upnormal menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya, namun dengan upgrade dari berbagai aspek, baik itu varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan.

Saat ini kita terus memperbaiki dari segi ilmu, konsep, sistem, sumber daya manusia (SDM), serta yang terakhir adalah inovasi. Warunk Upnormal menyediakan berbagai fasilitas mulai dari free wifi, berbagai games (Uno Cards, Monopoly, Congklak dsb), private room, hingga ratusan colokan listrik, siap untuk menjadi pilihan favorit kaula untuk nongkrong bersama kerabat atau keluarga terdekat.

Saat ini kita banyak menolong para mahasiswa/i yang notabennya mahasiswa/i Indonesia banyak yang pintar, tetapi mereka butuh fasilitas tempat untuk mereka bereksperimen dan berinovasi. Menanggapi persaingan bisnis kuliner di Indonesia, Hendra menanggapi, bisnis kuliner itu sebenarnya unik. Karena di bisnis kuliner itu enak, nyaman, harga yang relatif, itulah uniknya bisnis kuliner. Menurutnya, deverensiasi dari semua itu adalah servis, suasana, harga, dan rasa.

Terkait pertumbuhan bisnis di tahun 2017, Hendra mengungkapkan bisnisnya itu dapat tumbuh 80%. Sedangkan untuk tahun 2018, ia berharap pertumbuhan bisnis akan mencapai 100%. Buat kalian tertarik untuk membuka bisnis kuliner dan menjalin kerjasama franchise dengan Warung Upnormal, lanjutnya, investasi total sebesar Rp3-5 miliar tergantung tempat lokasi, luas bangunan, dan sewa bangunan.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/24486/upnormal-warunk-indomie-yang-sukses-di-bisnis-kuliner-indonesia
Comments
Loading...