Franchise Usaha Bakso Boedjangan

Franchise Usaha Bakso Boedjangan

Berawal dari kegemarannya akan bakso serta kecermatannya dalam membaca peluang permintaan pasar akan bakso yang makin meningkat membuat Dian Malinda Ariyani berani menggeluti bisnis berjualan bakso. Dan dengan dibantu data, forecasting serta patner-patner bisnis yang kuat maka pada bulan Januari 2015 lalu berdirilah outlet Bakso Boedjangan di daerah Bandung.

Dian sengaja menamai usahanya dengan nama Bakso Boedjangan dikarenakan Boedjangan identik dengan seorang pemuda yang ganteng secara fisik dan disukai, digandrungi, digilai bahkan dikejar-kejar oleh wanita (penggemarnya) dan membuat kangen selalu. Dian ingin bakso yang dijual memiliki keidentikan seperti Boedjangan juga yang disukai, digandrungi, digilai, dikejar-kejar dan mampu membuat konsumen kangen selalu untuk datang dan menikmati Bakso Boedjangan.

Keistimewaan Bakso Boedjangan

Dian menyajikan beberapa sajian yang berbeda yaitu bakso yang dibuat dengan komposisi dominan daging sapi asli, isi keju dalam bakso besar keju dibuat dari olahan keju rahasia yang didevelop sendiri sehingga keju mencair saat bakso dibelah, isi cabe pedas dalam bakso dibuat dengan bahan dasar cabe rawit terbaik. Hal tersebut juga terlihat dari varian menu yang disajikan yang tak hanya bakso original saja karena ada menu nasi + bakso, menu yamin dan menu makanan penutup (dessert). Varian tersebut antara lain Bakso (Bakso Super Keju, Bakso Super Pedas, Bakso Super Urat dan Bakso Kecil), Nasi + Bakso (Nasi Bakso Saus Teriyaki & Nasi Bakso Bolognaise), Menu Yamin (Yamin Asin, Yamin Manis, Black Yamin & Yamin Hijau) ada juga makanan penutup seperti Es duren kesepian (durian Medan asli tanpa biji yang dipadu dengan saus vanilla) dengan harga berkisar mulai dari Rp 17.500 hingga Rp 20.000 per mangkok.

Peluang Usaha Kemitraan

Kesuksesan Dian dalam melahirkan produk bakso yang inovatif ini mampu menghasilkan omzet yang luar biasa setiap bulannya. Jika ingin menjadi bagian kemitraan bisnis ini ditawarkan dengan investasi sebesar Rp 175 juta selama 10 tahun.

Contoh Outlet Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan Cihampelas, Bandung
Bakso Boedjangan Bogor
Bakso Boedjangan Jl. Burangrang

Info Lebih Lanjut

Bakso Boedjangan (Andi)
Jalan Burangrang No.38, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
Tlp : 081310279841 / 081 2222 77 800

Source Franchise usaha bakso boedjangan Dian Malinda
Comments
Loading...