Usaha Bubur Sukses, Norman Kamaru Lirik Waralaba

Usaha Bubur Sukses, Norman Kamaru Lirik Waralaba

Norman Kamaru setelah bulat memutuskan keluar dari kesatuannya di Polda Gorontalo, ia menggeluti dunia bisnis. Norman kini membuka usaha warung makan yang menjajakan menu bubur Manado. Siapa sangka, pilihannya ini membuat karirnya lebih sukses. Warung makan yang berlokasi di Apartemen Kalibata City itu mulai dikenal banyak orang dan sudah memiliki pelanggan setia yang menyantap menu hidangannya setiap hari.

Meski dengan berjualan di warung yang sederhana, omset yang didapat ternyata sangat lumayan. Norman, bisa mendapatkan penghasilan Rp 500.000 per hari dari berjualan bubur. Omset ini terus meningkat dan bertambah hingga puluhan juta rupiah. Dalam waktu tiga bulan setelah buka, warung makan Norman telah balik modal dan kini omsetnya mencapai puluhan juta perminggu.

Kini Norman berencana membuka cabang baru. Cabang warung makan Norman akan dibuka di kawasan apartemen. Namun menurut pengakuan Daisy, istri Norman, ia masing menghitung-hitung biaya yang akan dikeluarkan. Norman berencana melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka penawaran waralaba/franchise.

Source http://infobisnisfranchise.com/ http://infobisnisfranchise.com/usaha-bubur-sukses-norman-kamaru-lirik-waralaba/
Comments
Loading...