Usung Konsep One Step, Ki-Re Haus Buka Gerai Di Bekasi

Usung Konsep One Step, Ki-Re Haus Buka Gerai Di Bekasi

Ki-re Haus mengakomodir sistem ‘One Step’ yakni datang ke satu tempat untuk menikmati banyak hal. Ki-re Haus hadir dengan menawarkan penjualan busana, juga Kire Kopi dengan sajian kopi gayo Aceh dan salon kecantikan khas Bali.

Berlokasi di Grand Galaxy Blok FE No 415, ll Pulo Sirih Utama Raya, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pemiliknya merupakan seorang wanita asal Aceh bernama Indah Widiastuti. Indah melakoni usaha ini karena terinspirasi masa kécil dan masa remajanya.

Khusus Ki-re Kopi, para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry. Dengan panganan Roti Srikaya serta Mie Aceh Kerang. Soal harga, jangan khawatir, tidak terlalu mahal yakni kisaran mulai dari Rp10 ribu hingga Rp20 ribu untuk segelas kopi penuh kenikmatan.

Harga terjangkau juga dihadirkan bagi para wanita yang ingin mempercantik diri. Di salon ini, Indah mengetengahkan konsep Bali bagi salonnya. Paket luluran Rama Sinta menjadi unggulan, di mana bahannya diadopsi dari rempah-rempah Bali dengan bahan beras. Untuk tampil cantik dengan perawatan salon ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp30 ribu hingga Rp500 ribu.

Sementara untuk clothing, Indah juga menawarkan busana-busana berkelas dengan harga terjangkau. Busana yang up-to date khususnya untuk kaum, ditawarkan mulai dari harga Rp100 ribu-Rp500 ribu. Sebelumnya, Indah juga sudah menjalankan bisnis clothingnya di berbagai mal.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/863/usung-konsep-one-step-kire-haus-buka-gerai-di-bekasi
Comments
Loading...